Selasa, 17 Juli 2007

6 keajaiban ito

Orang-orang bodoh diluar sana sedang bermain 6 keanehan.. Gw kena juga dari rindu.. Huh..

Gini peraturannya versi gw :
"Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you do not need to choose 6 people to be tagged and list their names. Do forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and don't tell them to read your blog."

Haha..
Baik kan gw? Menghentikan permainan bodoh ini?

Karena gw sangat baik, jadi gw bikin aja deh 6 keanehan gw, biar pada seneng, hehe..


Begini ceritanya :

1. Ruas jari kelingking di tangan kanan gw berjumlah 4 ruas (normalnya ada 3)
Kagak ngarti dah ini kenapa bisa begini. Gw dan keluarga gw pun baru nyadar pas gw kelas 4 SD, pas gw belajar zikir 33x ngitungnya pake ruas jari.. Loh, kok ruas jari gw lebih? haha..

2. Gw punya garis di telapak tangan yang sejauh-pencarian-gw belum nemu ada orang yang punya garis itu
Sebetulnya agak sulit dijelaskan dengan kata-kata.. Bagusnya pake gambar aja.
Kira-kira gini nih.. Normalnya orang punya garis tangan tuh kayak gini :















garis tangan normal

Sedangkan garis tangan gw kira2 kayak gini :




















garis tangan gw

Nah, ada garis tuh kan di bagian yang gw lingkerin.. Ada yang tau nggak itu artinya apa? haha..

3. Kalo kelamaan ngunyah ntar pusing, sakit kepala.
Itulah sebabnya gw kalo makan pasti cepet, soalnya suka males ngunyah, langsung telen aja. Gatau nih kenapa gw suka sakit kalo ngunyah kelamaan, apalagi kalo makan makanan yang keras-keras. Pengen periksa ke dokter syaraf tapi nggak sempet-sempet.

4. Nggak bisa makan dalam jangka waktu kurang lebih 2 jam setelah bangun tidur (terutama pagi)
Ini juga aneh nih, gatau kenapa pokoknya selaper apapun gw sebelum tidur di malam hari, pas bangun pagi2 tetep aja nggak bisa makan, jadi nggak laper, nggak nafsu makan juga.
Kayaknya lambung gw belum siap mencerna makanan, baru setelah 2 jam bangun gw bisa menerima kehadiran makanan di perut.
Jadi gw hampir ga pernah sarapan waktu masih sekolah, soalnya kan sekolah jam7, biasanya bangun jam 6 lewat, nggak sempet sarapan deh, tapi jam 8 ntar baru kelaperan.
Kalo tidur siang sih kayaknya gini juga, tapi berhubung gw jarang tidur siang jadi nggaktau deh, hehe.. Sampe sekarang juga masih begini nih keadaannya..

5. Suka nggak mau jawab pertanyaan orang dengan benar
Ini sih kebiasaan, males ngejawab pertanyaan-pertanyaan yang gw males jawab, hehe..
Jadi maaf-maaf aja ya kalo ada yang sakit hati tersinggung atau apa dengan jawaban2 gw yang suka seenaknya, haha..
Biasanya kalo ada yang nanya tapi gw lagi males gw suka jawab 'nggak tau'.

Biasanya korbannya sih nyokap.
Contoh:
Mama : "Telpon dari siapa mas?" Gw : "nggak tau"Padahal sebenernya gw tau, hehe..
Di lain situasi :
Mama : "Kamu dari mana mas" Gw : "nggak tau" atau "dari situ" atau "dari tadi" atau "ya gitu deh"
Mama : "Kamu mau kemana" Gw : "nggak tau" atau "kesana" atau "ya pokoknya pergi deh" atau "ya gitu deh"

Hehe..

6. Kalo megang tissue pasti ancur jadi serpihan-serpihan kecil
Tiap gw megang tissue atau kertas pasti lama2 gw remes2 tanpa sadar.. Gigit-gigit.. Masukin mulut.. Trus lama2 dia ancur deh, jadi serpihan-serpihan yang ngotorin, haha..
Sumpah deh ini kagak sengaja, tanpa disadari, tak bisa dihentikan..
Trus anehnya lagi adek2 gw juga pada punya kebiasaan ini, hehe..


Yak, sekian 6 keajaiban ito, gak pake ngetag2 orang ah. Males.

Tidak ada komentar: