Rabu, 04 Juli 2007

Terlambat tapi Nggak

Posting pertama pada tanggal 4 Juli 2007, di entah hari keberapa KP.

Cerita hari ini dimulai pada pukul 5.30, lagi-lagi terlambat bangun.
Seperti biasa alarm di si atom berbunyi pada pukul 4.35, lalu seperti biasa tidur lagi dengan harapan akan dibangunkan pada pukul 5.
Namun untuk kedua kalinya ibunda pun terlambat bangun namun masih untung tidak seterlambat beberapa hari yang lalu, ketika itu baru dibangunkan pada pukul 6, sedangkan tadi beliau membangunkan pada pukul setengah 6.

Setelah bangun langsung masuk kamar mandi, melakukan ritual-ritual seperti biasa dengan santainya. Selesai mandi pada pukul 6 lewat (memang di rumah gwsudah terkenal dengan durasi mandi yang cukup lama namun dengan kekerapan mandi yang cukup rendah, hehe..). Pagi ini babe tidak lupa menyiapkan uang saku untuk makan siang, membeli Pertamax Plus yang kini harganya cukup tinggi, serta untuk membayar uang tol yang akan segera naik pada bulan Agustus nanti.

Manasin mobil, lirik indikator bahan bakar, ah masih setengah, ntar aja pas pulangnya ngisinya. Si Bunga (akhirnya tadi malam gw memutuskan untuk memanggil si jazz dengan nama Bunga, haha..) pun melaju, sedikit tersendat sebelum masuk tol jagorawi seperti biasa.

Hari ini di tol melaju dengan santai, menjaga kaki agar putaran mesin tak lebih dari 3000 rpm. Di tol sempat bertemu dengan RI19, mentri apa ya ini? Dikawal terrano, tapi tumben jalannya pelan2 di kiri, trus banyak juga yang nekat nyalip tu mobil lewat bahu jalan, dasar Indonesia..

Keluar tol TB Simatupang di pintu Cipete-Pd. Labu udah hampir setengah 8 langsung angkat telpon, nelpon arya, maksud hati mau nyuruh dia berangkat duluan aja, tapi nggak diangkat.. Sampe beberapa kali akhirnya menyerah, mungkin dia udah di kantor dan hpnya ditaro di tas..
Ternyata 2 lampu merah sebelum kantor arya menelpon. Dia pun terlambat dan baru selesai mandi. Jadilah gw memutuskan untuk mampir ke JL. Ciragil I untuk menjemputnya..

Sampai parkiran sebelah kantor udah jam 8 lewat dikit.. Sempat bimbang mengenai urutan dua ritual pagi yang akan dilakukan. Apakah absen dulu atau makan telur 1/2 mateng dulu.
Biasanya sih absen dulu trus turun lagi beli telor, tapi berhubung hari ini sudah terlambat, jadi tanggung, lagipula noktah merah pada kartu absen toh tak berarti apa-apa.. Akhirnya absen dulu deh.

Pas menjejakkan kaki di lift sebelah kanan, liftnya bau balsem, kayak abis ada yang kerokan disitu.. Keluar lift di G berpapasan sama rindhu, good news dia bawa nasi kuning.. Tapi tetep, ritual pagi nggak boleh ditinggalkan, nanti ibu-ibu penjual telur sedih.

Ketika menunggu pesanan telur datang, Mas Agy, rekan kerja yang selalu mengenakan kacamata hitam jika ia berada di luar ruangan lewat dan menyapa. (Bagian ini nggak penting sih).

Kembali ke kantor, melakukan hal-hal seperti biasa, nyalain ym, cek mail, buka modcom.

Makan siang hari ini di Sate Madura bersama dengan dua (dua, bukan tiga seperti biasanya) tetangga KP yang bekerja di PLN, ternyata hari ini yohannes nggak masuk karena sedang mengikuti SPMB (percaya kata sapla).

Selesai makan kembali bimbang, kemalasan yang amat sangat dirasakan oleh segenap pekerja, berhubung hari ini Si Bos IT LOWE sedang berlibur bersama keluarganya, serta tadi Mbak-Mbak rekan kerja di IT juga pada ke pameran buku.

Karena tidak tercapai kesepakatan akan pergi kemana dan naik apa (amahl menolak untuk menggunakan si kijang super ceper chop top (starlet, hehe) berlima, si bunga juga gesrot kalo dinaikin 5 orang), akhirnya kembali ke kantor deh.

Hari ini pertanyaan KPGS : :"kalau semua binatang pergi sekolah, binatang apa yang pasti selalu telat datengnya?" (dari dendy)
Ini gw yakin banget jawabannya harusnya : "Monyet". Trus kalo yang ditebakin nggak bisa jawab ntar yang nebakin bilang "tuh, buktinya monyetnya masih disini"
Tapi ternyata gw kurang teliti baca pertanyaannya. Itu jawaban untuk pertanyaan "kalo semua binatang pada rapat akbar, binatang apa yang nggak dateng? .. Hahaha..

Pertanyaan kedua :: "monyet2 apa yg ga boleh puasa?" (dari tara)
ini gw jawab dengan benar : "monyet lagi datang bulan". Tapi dibatalkan dengan alasan "Waduh..jawabannya banyak yang tidak lulus sensor, dan banyak yang bener, ini parah2.."

Pertanyaan ketiga :: "permen apa yang bisa dipake mbaca?" (dari ido)
Udah bete, tidak berusaha menjawab, hehe.. Ternyata jawabannya "FOXit reader". Ga lucu do! hahaha..

Pertanyaan KP Vaganza kali ini : "Pollng KP Vaganza: Situs apa yang sering Anda kunjungi selama jam kerja KP? (Sesepuh Anjar --> gak mau dipanggil Bapak)"
gw jawab : modifikasi.com
hasil Polling : Hasil polling menunjukkan bahwa google memang situs yang paling sering dikunjungi(12), diikuti yahoo (4), dan friendster (4). Situs kaskus.us ternyata cukup digemari di kalangan Lintasarta. Terima Kasih. Bersiap-siap untuk acara kuis baru! --- Live@Lintasarata ---
Ternyata anak2 lintasarta demen juga buka BB17. Haha..


Sore-sore chatting sama om Yeppy, salah satu TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)ers juga. Ternyata doi suka main bilyard di pasaraya blok m, wah kebetulan, dapet temen nih, hehe..

Iseng2 bikin blog beginian.. Ada yang mau mbaca nggak ya?
Buat yang mau baca gw kasih hadiah deh..
Ayo-ayo baca..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahaha, the first man comment in this blog...

yo yohanes beneran tuh? dah mau tingkat 4 emang bisa? bukan max 2thn stlh lulus?

ito mengatakan...

masih aja lo percaya kata2 sapla kalo yohanes spmb lagi, hehehe