Senin, 16 Juli 2007

Paskal Hypersquare 15 Juli 2007

Hari minggu kemaren, gw dateng ke gathering modifikasi.com bandung di Paskal Hypersquare..

Sesuai diskusi di forum, waktu yang ditentukan adalah pukul 15.00 atau jam 3 sore.
Untuk pertama kalinya gw masuk ke gerbang paskal hypersquare nih, waktu menunjukkan jam 3 kurang. Muter2 dulu nyari brownies amanda dimana, nggak ketemu, hehe.. Akhirnya parkir di depan batagor riri.. Belum ada yang dateng nih kayaknya, nelpon pak koordinator, nggak diangkat2.. Nelpon udin kapsul alias indra alias greco cupu. Katanya dia masih di jalan, dia bilang udah ada si obie alias matrix. Akhirnya gw muter lagi, ketemulah sama si obie, ternyata dia ama cewenya.. Wah, enak euy, pantesan betah nunggu lama2, hehe..

Akhirnya pada dateng juga, nggak begitu rame sih, cuman sekitar 11 orang, tapi lumayanlah, seru..

Nih iseng2 gw uploadin foto2nya..


















Foto malem-malem.. Mobil gw warna lampunya beda sendiri dibanding sebelah2, jadi malu..


















2 komentar:

Riifa mengatakan...

kyaaa sabtunya kan ito masih di jkt...busyet diniatin bgt ke bandung ckckck

*rindhuarya mengatakan...

to, you has been tagged!! visit http://aryarindhu.blogspot.com untuk lebih jelasnya..isi yaa