Minggu, 08 Juli 2007

Weekend Story

Akhir pekan kali ini dimulai pada hari sabtu pagi (ya iya lah..) dengan memandikan si bunga dulu, maklumlah ternyata hari jumat sorenya hujan, kasihan dia..
Pada hari sabtu dengan tanggal cantik 7/7/07 ternyata masa aktif simcard gw yang bernomer cantik pun berakhir, maka tak bisa mengsms/menelpon kemanapun. Nelpon medison (anak lelakinya pak medi) si bandar pulsa ternyata pulsanya dia lagi kosong, abis sakit sih tu anak, kasian.. Gagal deh ngutang pulsa..

Singkat cerita tadinya gw pengen ke rumah seseorang, berangkat dari jam 9an, tapi pas gw udah di tol ternyata tu orang lagi pergi, pulangnya jam 1an katanya. Karena udah terlanjur jalan akhirnya ke diputuskan ke AutoDistro (AD) dulu deh, untung nggak sepi2 banget disitu, lumayan lah dapet temen ngobrol2 sambil nunggu si cantik pulang.

Di AD cuman bisa ngiler ngeliat recarjo eh recaro berjejer, murah lagi (untuk ukuran recaro, tapi tidak untuk ukuran dompet dan rekening bank gw, hehe..), sluurpp... Sh*t!
Akhirnya gw mesen juga, tapi sayang bukan mesen recaro tapi cuman mesen per great setelah dengan suksesnya disetanin anak-anak (To, per depannya ganti dong, jelek tuh ngangkang, haha) dan melupakan petuah babe (pernya jangan diapa2in lagi, cepet rusak ntar).
Kebetulan stok-nya lagi kosong, jadi deh mesen kira2 minggu depan udah ada, untung murah, barangnya baru lagi, jarang2 ada yang jual per OEM tapi baru..

Si cantik ternyata baru pulang jam setengah 4, huh, untung rumahnya deket dari AD, tapi berhubung gw udah capek jadi nggak mood jalan2 deh..

Hari minggu semenjak kasus vantrend orange batal dijual 10juta yang mana terjadi berbulan2 yang lalu akhirnya gw ke condet, ke rumah nenek dari babe. Ternyata sekarang babe pun sudah tak dikenali lagi olehnya.

Abis dari sana ibunda ngajakin ke PRJ,
Gw : "kemana nih kita?"
Nares : "ke bogor aja, aku mau ke yogya, mau beli magic mermaid lagi"
Mama : "ke PRJ aja yuk"
Papa : "males ah, panas, ke pondok indah atau senayan aja. "
karena udah menjauh dari pondok indah akhirnya diputuskan ke TA aja. Tapi sebetulnya gw lebih pengen ke PRJ, mengingat postingan2 orang2 di modcom yang bilang SPG PRJ taun ini cantik2, hehehe.. Untunglah gw yang sedang memegang kemudi, jadi rush nares (soalnya ada emblem nares di belakang rush gw, hehe) diarahkan masuk tol dalam kota menuju slipi..

Namun, menjelang pintu tol tomang gw pura2 lupa keluar, kelewatan deh tu TA, dadaaah.. Hahahaha..
Terpaksalah akhirnya ke PRJ..

Ternyata benar, spgnya aduhai2, hahaha.. Seperti biasa, menggunakan taktik jalan di belakang keluarga gw jadi bisa bebas lirik kanan kiri.. Hihihi.. Tapi sayang, cuman bisa sebatas lirik2 doang, nggak bisa goda2, hehe..

Ternyata keputusan ke PRJ ini tak sepenuhnya menguntungkan, mama dengan seenaknya beli barang2 kayak tudung saji, rak tv, yang notabene bawanya ngerepotin. Jadilah dengan susah payah gw membawa barang2 gede itu di tengah keramaian pengunjung. Huh..

Udah ah, besok rencananya mau ke bandung nih.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nih gw kasi lagi to
biar keliatan rame

kurang baik apa gw???

ito mengatakan...

trima kasih..

ntar lo dapet hadiah deh her, piring cantik, haha..