Senin, 16 Juli 2007

Kembalinya Sipo dan Pimo

hari sabtu kemaren Nares membeli dua ekor hamster yang lucu-lucu..
Yang satu tukang tidur, diberi nama Sipo. Satunya lagi tukang makan, namanya Pimo..
Nares sangat senang bermain dengan kedua hamster barunya tersebut..

Namun, pada hari minggu malem, gw baru pulang jam setengah12an, kandang mereka diletakkan di dekat ruang tv, namun sekelebat terlihat sesosok bayangan di atas kandang mereka..

Lampu pun gw nyalakan. Ternyata salah satu dari mereka sudah berada di atas kandang, namun berdiri terpaku tak berani bergerak. Untung dia nggak lari, jadi gw suruh babe buat masukin dia ke kandang lagi (soalnya gw ga berani megang).

Setelah masuk kandang, gw menyarankan kepada babe supaya tu kandang atasnya diganjel aja, biar dia nggak bisa keluar lagi. Tapi babe nggak percaya, ya udah..
Eh, pagi-pagi tu kandang sudah kosong tanpa seekor hamster pun di dalamnya.. Waw.. Mereka pun kabur..
Nares tampak sangat terpukul (nggak segitunya juga sih..)

Namun, ketika gw pulang kemarin malam, ternyata terdapat sebuah kandang baru yang berukuran sedikit lebih besar dan dilengkapi mainan2 khas hamster, perosotan dan roda2an yang berputar2, hehe..

Ternyata mereka dapat ditemukan dalam keadaan utuh dan sehat wal afiat.

Syukurlah..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah.ketemu deh org yg bergaris tangan sama. Bedanya,garis tgn saya yg janggal itu pada ujungnya bertemu dgn garis tgn diatanya.pa y artinya.gw jd penasaran.gw uda baca seluruh buku ramalan garis tangan.tp tak ada buku yg menjelaskan ttg grs tgn sperti ini.