Kamis, 05 Juli 2007

Pagi..

Selamat pagi semuanya.

Di pagi hari yang cerah ini, gw udah kekenyangan, tumben hari ini semangat, jam 7.15 udah nyampe, parkir di samping kantor. Hari ini arya makan sama nyokapnya, jadilah gw sendirian menyambangi tukang telur langganan. Dia sempat menduga saya memesan 2 gelas telur, namun sayangnya pagi ini saya hanya seorang diri.. Habis 2 butir telur tak lantas membuat saya kenyang, akhirnya diputuskan untuk memesan 1 mangkuk bubur kacang ijo ketan item + roti.

Ketika sedang lahap2nya menyantap, datanglah bung sapla yang juga mengaku kepagian karena ikut bokapnya nyari adeknya buat sekolah, eh nyari sekolah buat adeknya.

Tadi setelah ngabsen di lantai 6, turun ke lantai 5, eh ternyata mbak2 receptionist belum datang, pintu masih tertutup, terpaksalah pura2 ke wc, keluar wc eh belum dibuka juga.. Terpaksa duduk2 di depan lift hingga datanglah 2 orang malaikat dari dalam yang ingin keluar. Sang malaikat pun mempersilahkan gw untuk masuk sambil bertanya "Mau ke IT ya?". Sambil tersenyum sumringah gw pun menjawab "Iya".

Oh iya, hari ini akhirnya setelah sekian lama (udah sebulan ada kali), indikator bensin mobil gw menyentuh garis atas di samping tanda F! Haha.. Tadi pagi gw menukar 2 lembar uang berwarna merah dengan 30,77 liter pertamax plus. Untung Rp. 5, hahaha..

Agak sayang juga sih hari ini mengajak si bunga ke kantor, kan kemaren dia abis dari salon. Masih kinclong2nya. Baret di atas ban belakang sebelah kiri pun turut hilang. Namun untuk menghilangkan baret itu tak semudah membalik telapak tangan.
Sebenernya pada pilihan paket yang gw pilih nggak termasuk ngilangin tu baret, namun setelah membujuk rayu mbak2 autobridal akhirnya dihilangkan juga tu baret dengan cuma-cuma. Si mbak lucu hanya berpesan "Kasih tip aja ke yang moles ya, soalnya obatnya mahal tuh, kalo ketauan si bos sih nggak boleh". Hehe.. Makasih ya mbak..

Semoga kekinclongan si bunga bisa bertahan lama, hehe..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ga tega gw to
liat commentnya masi kosong

baik gak gw?

Zakka Fauzan Muhammad mengatakan...

Semoga kekinclongan si mbak-nya juga bertahan :P